Hello, Goodbye!


Selamat Datang 2011, Selamat Tinggal 2010!
Bukan selamat tinggal yang seharusnya saya ucapkan, melainkan ucapan Terimakasih! Ya, Terimakasih yang besar perlu saya ucapkan padanya. Tahun yang singkat, tapi terkadang terkesan lama ketika sedang menghadapi kesulitan. Tahun  yang telah memberi  banyak pelajaran. Tahun dimana saya mengalami banyak kejadian yang belum pernah terjadi sebelumnya. Sakit, tawa, galau, dan bahagia semua di rasakan dalam jeda antar waktu yang cukup singkat.
Typhus dan Liburan Pantai Santolo di bulan Januari, saat awal menikmati ber-himpunan di bulan Februari, Studio Proses dan Tanggungjawab baru dibulan Maret, Ketua Divisi LO di acara wisudawan April, Demam Berdarah di bulan Mei, Demam berdarah kedua dan Sedikit permasalahan keluarga di bulan Juni, Liburan keluarga dan Ulangtahun di bulan Juli, Demam berdarah  ketiga dibulan Agustus, kesibukan perkuliahan dibulan September, Kehebohan studio Tapak Fungsional, Ketua divisi acara wisudawan dan Gejala Thypus di bulan Oktober, Kecelakaan dibulan November puncaknya, hingga Ujian Akhir Semester yang kacau dibulan Desember. Banyak kejadian besar ditahun ini yang juga memberikan pelajaran besar bagi saya. Namun roda waktu yang terus berputar malam kemarin telah mengganti lembaran kalender  mereka dengan diiringi oleh indahnya percikan kembang api. So this is time to say: Welcome 2011! Wish us all the best in this year  :)
Menyusun daftar yang ingin dicapai ditahun 2011 dan menyusun jadwal kegiatan yang rapi setiap hari sepertinya akan membantu memperbaiki hidup.  Tahun lalu sebenernya udah dilakuin, tapi belum maksimal, banyak yang masih dilanggar :D.
1.       Memulai bisinis dari hal yang paling mudah.
2.       Bangun sebelum matahari terbit dan Sholat Tahajjud setiap hari.
3.       Menang! (menang lomba, paper, artikel, beasiswa)
4.       Jago masak dan lulus sim A. Malu deh, udah gede padahal.
5.       On time dan gak tidur dikelas! Masa dosen udah yg paling killer tetep aja dateng telat, tidur lagi.
6.       Belajar banyak hal tentang jurnalistik.
7.       Belajar bahasa, esp. essay dan conversations.
8.       Olahraga rutin, minimal berangkat dan pulang selalu jalan kaki.

Bismillah, wish us all  the best :)

Komentar

Postingan Populer