Say Hello to 2012!


Menjadi rutinitas baru setiap tahunnya, membuat resolusi tahun baru. Apa saja yang ingin dicapai dan yang ingin di dapatkan pada 2012. Sebelumnya review dulu deh dari ke-8 resolusi tahun lalu sebanyak delapan poin, yang tercapai …. (gak ada sejujurnya, hahaha, yaudah deh bikin yang baru aja).


Alhamdulillah, tahun ini tidak seperti tahun lalu, dimana banyak kejadian yang tidak diinginkan. Tahun ini banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan. Beberapa pengalaman barunya adalah:
  1.  Pengumuman proposal lolos didanai DIKTI dalam PKM-K bersama SIKO, pada Februari 2011.
  2. Kerja praktek di PT. Aria Ripta Sarana, sebuah konsultan bidang Perencanaan Wilayah dan Kota ternama di Kota Bandung, dengan proyek Pendampingan Teknis  Percepatan Penyusunan RTRW Kabupaten di Kalimantan Timur pada Juni hingga Juli 2011
  3. Training dan Trainer 7 Habits For Highly Effective College Student pada Juli dan Agustus 2011
  4.  Menjadi aktor figuran di film “Demi Ucok”, film yang sutradaranya sama dengan Cin(t)a, (atas unsur ketidak sengajaan, haha agak memalukan ini sebenarnya. Syuting seharian untuk selembar 50ribu)
  5.  Pitching business di event Start-Up icon yang diadakan oleh Marketers, Cabang Bandung Juli 2011
  6. Belajar bahasa Perancis! 

Tahun ini memang tahun yang sudah lama saya tunggu sebenarnya. Ya, tahun kelulusan! Ketika kamu memiliki panggilan baru atas jerih payah yang telah kamu lakukan selama 4 tahun lamanya. Sarjana Teknik, sebuah gelar besar yang sangat ingin saya tambahkan pada nama panjang saya. Debby Rahmi Isnaeni, ST. Bismillahirrahmanirrahiim. Semoga dimudahkan segala urusan tahun ini, dan apa yang diinginkan tercapai, Amiinn.


Komentar

Postingan Populer