Cerita Commuter Line (1)

Cerita Pagi di Commuter Line..
  1. Pagi ini saya masuk ke gerbong 1 (khusus wanita) pintu kedua. Eh baru pintu ketutup, udah rame ada 2 ibu2 berantem krn gamau geser pdhl yg lain pada mau turun. Udah satu lawan banyak, si ibu tersangka ini disorakin byk orang masih aja mereka berantem dari stasiun kalibata sampe stasiun tebet (2stasiun durasi kira2 5 menit) dan hampir gampar2an pula
  2. Cuma di KRL bisa naik wahana dlm wahana, sampe bisa terbang! Desek2an krn penuh emang udah biasa, ini ditambah masinisnya suka ngerem mendadak dan track sekitar St Manggarai yg bikin kereta miring bgt ke kanan dan lgsg ke kiri. Nah krn hari ini super padat dan saya udh gabisa nahan gaya dorong dr berbagai arah, kaki hilang pijakan jadilah terbang, nibanin yg lg duduk. Herannya ibunya tetep aja tidur ga bergerak udh ditiban badan dan tas saya yg berat ðŸ˜…
  3. Bener ternyata artikel yg bilang "meskipun ganas gerbong wanita juga suka saling menolong". Lepas dari Stasiun Sudirman yg super ngeri volume org dan jenis org2nya, ada ibu2 yang bilang: "Aduh saya kegencet-gencet sampe tali ** saya lepas", dengan muka gusar. Wajar sih panik krn dia mau turun di stasiun setelahnya. Tiba2, ada ibu2 yg bukan temannya nawarin "Sini mbak mau saya bantu pasang?" Trs main buka bajunya si ibu itu aja sambil bilang, "gausah malu benerin mbak kan segerbong perempuan semua" *speechless*

Komentar

Postingan Populer