Tekadku Hari Ini

Aku tidak tahu kapan aku harus pergi. Bisa jadi hari ini aku meninggalkan dunia ini. Oleh karena itu, pada hari ini aku akan memperhatikan  diri, memperbaiki penampilan, aku akan mudah tersenyum dan lebih ramah kepada orang lain. Pada hari ini aku akan selalu berusaha melaksanakan apa yang diperintahkan dan menjauhi segala yang dilarang oleh Allah. Pada hari ini aku bertekad untuk mengerjakan sholat wajib tepat waktu, aku juga akan belajar untuk rajin sholat sunnah dan mengaji. Aku akan membaca buku yang sekiranya dapat menambah pengetahuan, berguna bagi peningkatan akhlak dan kemampuanku. Aku akan merenungi kehidupan dunia, belajar dengan giat, bekerja penuh semangat dan selalu bermanfaat bagi orang lain.

Pada hari ini aku akan berusaha menanam pohon kebaikan, mencabut akar kejahatan, menghilangkan penyakit dengki, iri dan prasangka buruk. Pada hari ini juga aku bertekad untuk mengucapkan selamat tinggal kepada masa lalu, karena bagaimnapun semua itu telah berakhir. Insya Allah,  aku  tidak takut bertemu dengan hari esok, karena hari esok penuh dengan harapan.  

Janji ini saya kutip dari Agar Selalu Ditolong Allah, dengan sedikit perubahan.
semoga saya dapat memulainya, amin. dan semoga bermanfaat bagi pembaca :)

Komentar

Postingan Populer