Tumbler

Eits, jangan salah kira bahwa saya salah tulis, yang dimaksud disini bukan tumblr yang biasa dikenal sebagai blog modern yang saat ini marak diminati. Tumbler adalah istilah untuk sebuah botol tempat minum, jadi memang tulisannya begitu. Benda inilah yang menjadi teman baik saya, menemani saya pergi kemanapun setiap harinya. Usianya sudah lebih dari 1 tahun atau hampir satu tahun ya, bahkan hp saya sudah beberapa kali ganti karena rusak, tapi sahabat yang satu ini tetap awet loh, nggak hilang dan nggak bocor. Benda ini juga selalu saya pegang tangan, jarang banget masuk tas, hp aja yang lebih kesayangan biasanya masuk tas karena nggak mau ribet (walaupun sebenarnya alasannya terlalu berat buat masuk tas, hehe).

ini dia tumbler saya

Kenapa sih penting banget saya nulis dia di blog? Tentu, karena benda ini penting banget buat saya bawa setiap harinya. Niat awalnya  karena irit dan karena air putih adalah minuman kesukaan saya kedua setelah susu. Lama kelamaan menjadi kebanggan tersendiri membawa botol minum. Selain nggak mungkin kehausan dijalan (kecuali minumnya habis), dan ketika teman disebelah kita sedang dilanda kehausan dan butuh  minum dengan cepat. Selain itu bawa botol minum sendiri juga mendukung program ramah lingkungan loh,  karena kita nggak akan menambah jumlah plastik dilingkungan yang sulit didaur ulang.Walaupun sering dikatain anak TK karena selalu membawa minum dan makanan ke kampus, tapi biarin aja deh yang penting nggak repot harus pergi ke kantin kalau haus.

Tapi sekarang saya sudah mulai bosan dengan bentuknya, usianya yang sudah menua, membuat airnya sudah mulai merembes sedikit-sedikit. Semoga ulang tahun nanti ada yang membelikan saya tumbler baru! :D (hehee ngarep) soalnya tumbler yang saya suka harganya mahal dan males kalo beli sendiri, walaupun makenya bakalan lama.
Ayo teman-teman, bawalah botol minum sendiri kemanapun kalian pergi, selain mencegah dehidrasi, hemat, sehat, ramah lingkungan juga lho! ;)

Komentar

Anonim mengatakan…
Ide yang bagus. Saya setuju dengan anda. Good Job Man!
Unknown mengatakan…
keren kak tulisanya, ngomong-ngomong soal tumbler ada refrensi bentuk tumbler yang unik
dan aweet tentunya bisa dilihat di instagram @alfatkhah
Anonim mengatakan…
waahh.. saya punya teman.. hehe.. sama2 suka bawa tumbler kemana-mana, dan tumbler sya juga udah hampir setahun..
mimijoee.blogspot.com mengatakan…
Saya bawa minum dari SD sampe kuliah, sampai sekarang jg. Botol tumbler saya banyak. Suka sih.. :D

Postingan Populer