Hahaha!

Super hiburan banget pembicaraan ini, disaat bosan dikantor karena kerjaan udah setengah beres tapi ngga dicek-cek. Tiba-tiba ada yang mucul dari chat gmail dari seorang teman yang sedang merantau ke suatu kota di Kalimantan untuk internship (mengisi liburan katanya) yang identitasnya disembunyikan.

 gemini:  debritoooooooo
 gemini:  ini ol pake apa?
me:  haloo
me:pake wifi di kantor
me: ai3 colongan biasa hahaa
 gemini:  ciee kantorr
me:  gimana kerjaan lo? disuruh ngapain ajaa?
 gemini:  disuruh ngapainnya tuh udah jelas deb. suruh evaluasi program
me:  trus2?
 gemini:  dan gue ga ngerjain apa2 lagi selain tugas itu
 gemini: jadi macam ngerjain TA nya yuni tapi di tarakan ini
 gemini:  dan gue kan masih belom gape tuh ya soal LFA itu
 gemini: mana waktunya cuman sebulan
me:  hoo trs2 ada yg ngajarin ga?
 gemini:  nggak adaaaaaa
 gemini: jadi mereka berharap gue bisa kasi suplemen baru gitu loh
 gemini: graaaaaarr
me:  gue jg nih hr pertama udh disuruh bikin gambaran umum, untg copas2 doang.
me: waduuh, dia pikir lo enervon c suplemen makanan hahahaha
 gemini:  haha bisa sih
 gemini: kemampuan lo menganalogikan semakin baik ya
 gemini: kan anak analogi-stik
me:  hahaha
 gemini:  anak-logi-stik
gemini: sikk..

 me:  njir gue senyam-senyum sendiri nih nahan ketawa
 gemini:  DIH DEB
gemini: LO ENAK BISA KETAWA
gemini: GUE DEB GUE!
gemini: DISINI BECANDAANNYA BASI
gemini:  ga seumur
 me:  hahaa pukpukpuk
 gemini:  kalo becanda..gue pengen pulang dulu ke bandung
 gemini:  balik lagi buat ketawa di sini, tapi bukan ngetawain joke nya dia
 me:  gue hr ini udh bukapuasa bareng satu kantor masaa
 me:  berasa welcoming party :)
 gemini:  acieeee
gemini: welcome banget nih anaknyaaa
 me:  hahaha. brp lama sih lo disana?
 gemini:  gue udah makan bareng kantor berapa kali yaaa
gemini: *sombong
 me:  haha ya iyalah elu kan asrama
me:  ciyee anak asrama hahaha
 gemini:  hahaha
 gemini:    ampe tgl 16 agustus
 gemini:  gila gak lo
 gemini:  DIH
 gemini:  DEB
 gemini:  DEB
 gemini:  DEB
 gemini:  istigfar deb
 gemini:  istigfar sekarang juga
 gemini:  gue emang ditaro di asrama
 gemini:  tapi bukan asrama *piiip* deb
 gemini:  bukan asrama sih tepatnya, mess.
 gemini:  mess *piiip* penuh
gemini: gue ditaro di mess punya *piiippipip*
 me:  haha sumpah ini gue ditengah2 duduknya kalo ketawa ketauaaannn
me:  yah dibuang ya kasiaan
 gemini:  DAN YA AULOH DEBIK ISTIGFAR SEKALI LAGI
gemini: ITU SEREM BANGET YAAA
gemini: kamar mandinya kaya kamar mandi bumi perkemahan cibubur
gemini: berlumut dimana2
gemini: jadi gue mandinya di mesjid
 me:  yaampuuunn. makan apa disana geem?
 me:  khawatir deh gue jdnya
 gemini:  mungkin inilah cara Allah membuat gue jadi rajin solat di masjid
 gemini:  tiap ke mesjid bawa kantong kresek isi anduk ama peralatan mandi
 gemini:  bair gak ketauan
me:  SUBHANALLAH
me:  ALLAHUAKBARR
 gemini:  modus biar bisa mandi
 me:  cupcup sabar yah masgemm
me:  mudah2an ini jalan hidayah dari Allah
 gemini:  amin..
:')
 me:  ah gue mau copy pembicaraan ini di blog gue ah
me:  hahahaa
me:  siap2 terkenal gem
me:  pembaca blog gue banyak haha

me:  enak ya lo bntr lagi buka (saat itu pukul 15.30 di bandung, di Kalimantan pukul 16.30)
me:  gue msh 2 jam lebih
 gemini:  dih gue buka jam 18.27
me:  haha same aje dong
 gemini:  skg disini 16.21 . 2 jam 6 menit lagi lah
......

me:  ihh ini subhanallah banget masa
me: gue lg dgr i tunes eh tiba2 ada adzan
me:  padahal lagi lagunya glee!
me: drmana ya munculnya? gada website apa2 yg gue buka
 gemini:  adzan di itunes lo?
 gemini: deb ati2 deb
 gemini:panggilan pulang..
 gemini: ke..
 gemini: r..
 gemini: r...
 gemini: rahma..
 gemini: tu..
 gemini: llah..
me:  gem...
me:  sampai jumpa gem...
me:   .....
me:   piiiippp
 gemini:  ih!
 gemini:  -____-
 gemini:  ini gue yang di pedalaman apa elo sih? masa tiba2 komunikasi terputus di elo
me:  ih lo ga ngikutin skenario ah
me: kan pura2
me: .....
 gemini:  hahahaha
 gemini: ih elo ya
 gemini: nauzubillah mindzalik!
 gemini: cepet ketukan jidat lo di meja kayu terdekat!
me: hahaha udah ah gue ketawa terus nih dikantor
 gemini: cepet deb cepeet!
me: naudzubillah, astaghfirullah,
me: udah gem udaah gue lakuin. bego banget lah gue turutin
 gemini: HAH??
 gemini: DEMI APA?
 gemini: gak ngebayangin wa lo nempelin jidat beneran
me: kagalah gak segila ituu, gue cuma ngetokin tangan -_-

catatan: dengan sedikit sensor dan beberapa pembicaraan yang dihilangkan :D
Mohon maaf jika terkesan kasar, tapi ini pure becandaan kok, dan selalu berlaku kekonyolan seperti ini jika saya ngobrol dengan oknum ini. Maaf Ya Tuhaan *peace*

Komentar

Anonim mengatakan…
ih ih ih ih deb! nama kotanya di sensor juga pwissshhh biar ga bisa ke google..
Tiara mengatakan…
hahahahahahahahha apaan nih??? ngakak bener2 gw. Bawa kantong plastik tiap mau ke mesjid ituu udah paling konyol :D

Postingan Populer