Surveyor Muda Indonesia

Waktu sidang semakin dekat? Mau melakukan penelitian dengan metode survei lapangan? Tapi gakpunya waktu yang cukup untuk melakukan sendiri krn jumlah responden yang banyakk?


Kami Surveyor Muda Indonesia punya solusinya, dengan menyediakan jasa tenaga survei (surveyor) bagi berbagai kalangan yang ingin melakukan penelitian mengenai opini publik dan nonpolitik. Data hasil survei akan membantu para peneliti dalam melakukan analisis dan menguji hipotesa mereka dalam penelitian.


Akurat, handal, an terpercaya :)


Surveyor Muda Indonesia, sebuah lembaga independen yang dibawa oleh sekelompok mahasiswa Perencanaan Wilayah dan Kota ITB untuk melayani berbagai jenis survei seperti:
1. Angket
2. Kuesioner
3. Wawancara
4. Traffic Counting
5. Visitor counting


So, tunggu apalagi? Segera hubungi kami untuk membantu anda, tentunya dengan hrga yang bersahabat dan tenaga yang handal dan tersertifikasi pelatihan survei dari KOMPAS. Hubungi Adila +62819 333 65576/ Inu +6285692424514, atau kunjungi page fb kami: http://www.facebook.com/SurveyorMudaIndonesia


Notes: Penawaran proyek dari teman-teman akan membantu mendukung kami menuju ke PIMNAS. Karena kami adalah salah satu proyek lolos PKM-K DIKTI 2012 loh. Terimakasih :)

Komentar

Postingan Populer