2010 Resolutions

Countdown time : 12 hours more..


Seperti orang lain pada umumnya, akhir tahun 2009 ini saya membuat daftar resolusi yang harus saya lakukan ditahun depan, 2010. Semoga dengan adanya daftar resolusi ini saya menjadi lebih baik ditahun 2010 nanti, amiin.
  1. On Time!. On  time praying and on time coming. Jangan sampai orang yang menunggu saya, lebih baik saya yang menunggu mereka.
  2. Don't be a Deadliner! Kerjkan tugas sesegera mungkin dan dengan serius. Semakin cepat selesai semakin baik.
  3. Make a daily schedule and do all well!
  4. Save your money, don't spend it if you dont need to buy.
  5. Don't make my mom angry with me.
  6. Go to sleep before 11pm everyday. Except for doing the urgent tasks.
  7. Manage my time, as well as possible. (Jangan nge-net sampai larut malam!)
  8. Jaga emosi, jangan mudah marah dan cengeng. Dewasalah sedikit.
  9. Makan sayur/ buah dan vitamin setiap hari. (Jangan makan-makanan yang udah pasti bikin sakit)
  10. Belajar untuk tidak mengabsen binatang dan kata kasar lainnya dalam berbicara.
  11. Lanjut les bahasa, belajar software lain!
  Tolong diingatkan jika saya melanggar yaa :)

Komentar

Postingan Populer