Tulisan Dinding

Ketika saya menuruni tangga setelah selesai mengikuti seminar 'Cara Menjadi Pengusaha dengan Omset Milyaran', tiba-tiba mata saya tertuju pada sebuah tulisan dinding ini:

Kalau tidak mulai dari kemarin langkah pertama Anda, kapan? Kalau tidak mulai dari sekarang Anda mawas dan menyadari milestone pencapaian Anda yang akan membawa Anda bertambah dekat ke GOAL Anda, kapan lagi? Setiap saat adalah saat kita bisa mawas terhadap apa yang kita peroleh dari apa yang telah mulai kita pikirkan dan lakukan. Sehingga kita bisa FLEKSIBEL bila diperlukan. FLEKSIBEL untuk menambah SUMBERDAYA, merubah CARA dan meningkatkan RAPPORT, dan lain-lain.

Sudahkah Anda memulai langkah hebat Anda untuk GOAL Anda yang begitu Anda inginkan? Kalau belum, kapan Anda akan memulainya? Apalagi yang Anda tunggu?

Mulailah hari ini sahabatku.
SEKARANG JUGA!

NOTES:
Ya, tulisan ini memang cukup mengena pada saya. Karena selama ini hanya bisa memikirkan ide yang belum jelas adanya, memikirkan bagaimana cara pencapaiannya dengan segala yang terbatas dan sangat menghindari terjadinya resiko. Mungkin hal ini yang membuat otak saya kurang bisa berpikir kreatif dan terbuka untuk menemukan ide brilliant yang riil untuk diwujudkan.

Komentar

Postingan Populer