Pagi Yang Bingung

Pagi ini saya bangun dengan kepanikan dan kebingungan. Kemarin, suara alarm yang begitu keras dan annoying berhasil tidak saya gubris sama sekali. Mungkin kamar tetangga mendengar suaranya lebih keras dari saya. Tapi hari ini justru saya terbangun tanpa alarm. Selain bangun tanpa alarm, ada 2 keanehan lagi sebenarnya yang membuat saya sangat bingung.
  1. Seperti hari biasanya saya selalu memasang alarm pukul 03.45 dengan posisi ON (yang berarti setiap hari alarm itu akan berbunyi tanpa terkecuali). Tapi pagi ini saya tidak mendengarnya sama sekali, dan tidak ada tanda bekas ada alarm yang berbunyi (gak ada angka-angka seperti reminder yang bertuliskan Snooze dan Dismiss).
  2. Kebingungan lain adalah adanya notifocation Whatsapp messenger sebelumnya saya belum pernah menggunakannya, karena yang saya tahu, aplikasi ini hanya bisa digunakan kalau berlangganan paket full. dan saya hanya berlangganan paket yang bisa email dan messenger biasa.
  3. Ketika saya membuka berbagai notification yang ada, saya perhatikan battery hanya tinggal 30%. Padahal sebelum saya tidur Pkl.00.10, battery saya full.
Sholat Shubuh sayapun tidak khusyuk karena memikirkan beberapa hal aneh itu. Penasaran sih.
Sekian dulu deh postingan bingung saya pagi ini, karena seharusnya saya belajar untuk ujian jam 8 pagi nanti, mata kuliah Manajemen dan Administrasi Pembangunan. Anggap saja kebingungan ini, cara ngebanguninnya Allah supaya saya belajar. Hehee
#abaikan

Semoga ujian saya sukses, dan memuaskan. Amiin :)

Komentar

Postingan Populer