KA Argo Parahyangan

Sudah hampir 5tahun saya berdomisili di Kota Bandung. Selama hampir 5tahun ini juga paling tidak dua bulan sekali saya kembali ke Jakarta (Bekasi). Setiap pulang saya selalu menggunakan travel melewati tol Cipularang-Cikampek. Baru sekali saya mencoba naik kereta api, bersama tiga sahabat TPB saya, Gema, Alvian, dan Yunus. Perjalanan itu juga mendadak, karena kami ingin memberi surprise teman kami, Sena yang sedang berulangtahun saat itu.

Saya memang berniat untuk ke Jakarta dari jauh-jauh hari karena adik saya akan ulangtahun besok, 27 Januari dan kemarin dia baru saja di khitan. Sudah menjadi tradisi dikeluarga kami untuk berkumpul saat ada yang ulangtahun. Namun perjalanan saya ke Jakarta kali ini sudah saya rencanakan untuk menggunakan kereta api. Bosan dengan pemandangan jalan Cipularang dan ingin mencoba KA Argo Parahyangan yang terakhir saya tumpangi 4tahun lalu. Dan ternyata keputusan saya tepat. Pemandangan di perjalanan kereta api lebih indah, kebetulan juga saya pergi saat matahari mulai tinggi. Semuanya indah karena pemandangan hijau sawah, pegunungan, awan cerah, disinari matahari pagi. Subhanallah.

Ini dia beberapa pemandangan yang berhasil saya ambil saat kereta melaju cepat.

- di post langsung dari KA Argo Parahyangan -




Komentar

Postingan Populer