Welcome 2013!



Fireworks @ Epicentrum Walk, Jakarta
Happy new year!

Selamat tahun baru 2013.

Alhamdulilah tahun 2012 sudah terlewati. Alhamdulilah berbagai ramalan berakhirnya dunia ditahun 2012 belum benar terjadi. Alhamdulilah masih dapat diberikan keaempatan untuk selalu berterimakasih atas nikmat Alah yang diberikan setiap hari.
Tahun 2012 lalu saya menargetkan beberapa resolusi yang harus dicapai, Alhamdulilah walaupun tidak semuanya tercapai, paling tidak 80% hehe.

Resolusi yang berhasil dicapai diantaranya lulus sebagai sarjana teknik ITB pada Juli 2012, berhasil memenangkan kompetisi yaitu PKM-K yang diadakan oleh Dikti, berhasil mendapat beasiswa untuk melanjutkan sekolah S2 (Insya Allah jadi), dan sudah memiliki pekerjaan tetap saat ini. Yang belum tercapai seperti biasa, hal-hal yang berhubungan dengan rutinitas, sholat tahajud, olahraga, dan menabung. Tapi tenang dilanjutkan lagi kok ditahun 2013. Semoga bisa lebih konsisten ngejalaninnya, Amiin.

Kebiasaan membuat resolusi tampaknya memang penting dilanjutkan untuk meningkatkan pencapaian dalam hidup. Nah, makanya diawal tahun ini saya kembali menargetkan beberapa resolusi. Ini dia poin-poinnya.



Semoga dimudahkan dalam pencapaiannya, Amiin YRA :)

Komentar

Postingan Populer