My First Post! :)

Mungkin saya adalah orang yang paling terlambat membuat blog saat ini. Alasannya mengapa, karena dari dulu saya menganggap tidak penting untuk menceritakan dan menuliskan kembali hal dan kejadian yang pernah saya alami atau perbuat.

Tapi, belakangan ini saya merasa bahwa saya sering mendapat banyak pelajaran berharga diluar sana, yang selalu mengingatkan saya untuk kembali bersyukur dan mengintrospeksi diri.
Sayang jika kejadian-kejadian tersebut berlalu begitu saja,
Untuk itu, harapan saya dari blog ini adalah, saya dapat mendokumentasikan beberapa hal penting yang terjadi pada saya mulai dari pengalaman yang berharga, sedih, kesal, hingga bahagia. Yang ketika saya baca lagi, saya akan selalu mengingatnya.
Tentunya saya juga akan senang ketika hal yang saya tulis juga bermanfaat bagi yang membaca.

Selain itu alasan saya membuat blog ini adalah karena saya ingin belajar bagaimana cara menulis yang baik, untuk essay, cerpen atau bahkan artikel yang bermanfaat, dan saya juga mulai tertarik untuk menulis karena melihat bakat dari teman-teman saya yang hebat!

Mohon bantuannya kepada teman-teman sekalian untuk membimbing saya dalam menulis.. Terimakasih..

Semoga tujuan saya membuat blog ini tercapai, amiin :)

Komentar

Unknown mengatakan…
hehehe....
ga ada kata terlambat dalam melakukan suatu hal yang membuat diri sendiri dan orang lain menjadi lebih baik debs.... daripada ngga melakukannya sama sekali....
Apalagi ini buat jadi bahan instrospeksi diri dan sebagai bahan sebagai latihan mengembangkan diri. TIDAK ADA KATA TERLAMBAT.

semoga bisa bermanfaat ya debs postingannya....
GOOD LUCK!!!
Debby Rahmi Isnaeni mengatakan…
asiikkk my first comment! :)
thanks fik, iya lebih baik mulai terlambat dari pada tidak sama sekali kan?

oh ya, btw gue bikin blog ini sebagai latihan berbahasa indonesia sesuai EYD lhoo hahaa

ayo fik kita belajar menulis yang baik :D
GOOD LUCK for you, too!
Unknown mengatakan…
bukannya labih baik MULAI TERLAMBAT. Tapi lebih baik mulai dari sini, mulai dari hal yang kecil, mulai dari diri sendiri, mulai dari sekarang, dan mulailah saling berbagi tulisan....
hehehe...
karena SEMUA BERAWAL DARI SINI

Postingan Populer